Upgrade Android 4.0 Ice Cream Sandwich Untuk Smartphone SE - Rumah IT

Baru

recent

Upgrade Android 4.0 Ice Cream Sandwich Untuk Smartphone SE

Upgrade Android 4.0 Ice Cream Sandwich Untuk Smartphone SE

Rumahit.ID - Pihak Sony Ericsson telah mengumumkan upgrade android 4.0 ice cream sandwich melalui blog resminya. Beberapa hari yang lalu android 4.0 telah tersedia untuk smartphone Xperia Arc, Xperia Play, Xperia Neo, Xperia Mini, Xperia Mini Pro, Xperia Pro, Xperia Active, Live with Walkman. Rata-rata ponsel tersebut masih menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Saya sendiri mencoba membuktikan dengan smartphone yang saya miliki Sony Live With Walkman yang saat itu masih menggunakan android 2.3 gingerbread. Melalui Software Sony Ericsson PC Companion yang saya instal di laptop, saya coba memeriksa upgrade software apakah Android 4.0 sudah tersedia untuk ponsel saya. Setelah saya cek, waaww ternyata Android 4.0 sudah tersedia untuk smarthphone saya. Tanpa berfikir panjang sayapun langsung mengupdate hape saya untuk mendapatkan Android tercanggih saat ini yaitu Ice Cream Sandwich. Setelah melakukan beberapa tahap yang diinstruksikan, alhasil Android 4.0 kini telah terpasang di smarthphone saya. Banyak sekali perubahan fitur dan sistem yang saya temukan di android 4.0 yang intinya semakin canggih, unik dan menarik. Untuk updete android membutuhkan waktu berjam jam tergantung kecepatan internet anda.


Syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam proses update android.

1.  Smartphone yang saya sebutkan di atas
2.  Memakai Laptop atau PC
3.  Mempunyai Port USB data
4.  Koneksi Internet untuk proses update
5. Status batere diatas 50%
6. Menginstal Sony Ericsson PC Companion di laptop anda.

Untuk petunjuk dan tahap tahapnya dapat dilihat di Software Sony Ericsson PC Companion.
Selamat mencoba, jika ada kesulitan dalam proses update saya siap membantu.

Imam Syafii
Telukjambe - Karawang
All Rights Reserved by Rumah IT - Rumah Teknologi Informasi © 2013 - 2022
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.