Home » » PES 2014 PC Full Version

PES 2014 PC Full Version

Ditulis Oleh Imam Syafii hari Senin, 30 September 2013 | 13.21

PES 2014 PC Full Version
PES 2014 PC FULL VERSION

PES 2014 adalah versi paling update dari Pro Evolution Soccer , Game sepak bola buatan Konami.
Dalam versi ini terdapat banyak perubahan signifikan dari mulai face dan hair pemain yang semakin real, seragam terbaru dan susunan pemain yang menyesuaikan transfer pemain musim 2013/2014.
Interface dalam menu PES 2014 PC berbeda dengan versi PES sebelumnya, dalam versi ini menggunakan cursor untuk memilih opsi dalam setiap menu yang dapat digerakan oleh controller.

Kelebihan lain adalah walaupun mempunyai grafik yang tinggi, namun PES 2014 ini berjalan lancar di laptop yang spesifikasinya tidak begitu tinggi, dalam hal ini VGA Intel HD juga bisa menikmati game terbaru dan terlaris ini.

Berikut ini beberapa Screebshot PES 2014 yang semakin indah saja.

PES 2014 PC Full Version
Tampilan Game plane untuk pengaturan formasi pemain

PES 2014 PC Full Version

Minimum Spek
OS: Windows XP/Vista/7/8
Processor: Intel Pentium D 820
Memory: 1GB
Hard disk space: 10GB
VGA: NVIDIA GeForce 510/ATI Radeon HD5450
Saya coba tes di Intel HD 3000 dan bisa running.

Game PES 2014 PC ini sudah full version, ukurannya lumayan gede yaitu sekitar 6 GB.
Jika agan ingin mendownload, mungkin butuh waktu lama dan koneksi harus super cepat. file download berbentuk ISO. Setelah didownload ikuti langkah berikut :

Cara Instal PES 2014 PC beserta Serial Number PES 2014 PC.
1. Mount ISO File
2. Instal game
3. Masukkan serial number berikut.
HNY6-JD2U-3CXK-4UC6-FUC2
2ELE-LMYW-UDMT-L9HN-HPPH
JPL4-CNTS-J5XS-SNMD-3FV3
FKWL-F2C6-DTX6-7VE5-R93A
4. Copy Semua file yang ada di folder Crack ke C:\Program File\Konami\PES 2014
5. Enjoy.


Link Download Single : PES 2014 PC Full Version

Jika agan males download, saya menyediakan DVD PES 2014 seharga 30.000 saja. Bagi yang berminat memiliki game PES 2014 tanpa repot-repot download silahkan pesan Ke nomor 089630292801. 
Mainkan game pesnya dan Sambut Piala Dunia Brazil 2014. 
Share Artikel ini :

155 comments:

  1. dipersilahkan gan............

    BalasHapus
  2. GPU sma VRAM unable??? knp?

    BalasHapus
  3. itu karena spek GPU sama VRAM lebih rendah dari yg disaratkan oleh PES 2014. tetapi biasanya bisa jalan kok,,
    pas muncul pesan, ignore aja gan,,

    BalasHapus
  4. di ignore malah kagak bisa mas

    BalasHapus
  5. muncul tulisan apa gan, pas di ignore

    BalasHapus
  6. thanks gan, udah aku klik adsensenya, hehehe
    mampir gan..

    satumimpi.com

    BalasHapus
  7. terimakasih agan juna atas kunjungannya,,
    langsung ke TKP gan...

    BalasHapus
  8. gan lo intel hd 3000 lancar ga ya ram 2 gb core i3-2370m cpu 2,40 ghz lancar ga ya dan harus pake pes loader pa ga tolong di bantu

    BalasHapus
  9. dhavietz wawansz @ lumayan gan,, yg penting settingan LOW, pake PES loader lebih baik, kalo bisa di tambah game booster.

    amatonovic @ coba aja gan, kalo prosesor mungkin bisa tetapi lihat VGA juga

    BalasHapus
  10. pas instal muncul tulisan "error reading page D:GAME/Konami/Pro Evolution Soccer 2014/Data/dt02.cpk veryvy that the file exist and that you can access it" kalo gitu gimana gan? saya ignore gamenya gak jalan.

    BalasHapus
  11. inastallernya corrupt gan,,,
    file dt02.cpk hilang...

    coba pake installer game PES 2014 yang lain

    BalasHapus
  12. Ko lama gan trs file nya senget semua?

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Awesome stuff you guys got here. I really like the theme of the website and how well you organized the content. It's a marvelous job I will come back and check you out sometime.
      Thanks!
      Grosir Jilbab Murah Jilbab
      Toko Sepeda Listrik Murah
      Software Koperasi BMT
      Software Kasir Toko
      Software Laundry Kiloan
      Aplikasi Akuntansi berbasis web
      Pengrajin Rotan
      Kumpulan berita terkini
      Furnitur dan kerajinan rotan termurah

      Hapus
  14. gan gini,,sudah gw install dgn bener, crack sudh aq copy, truz pas klik pesnya ada bacaan

    pes2014.exe - Entry point not Found
    isinya
    The procedure entry point GetLogicalProcessorInformation could not be located in the dynamic link library Kernel32.dll.

    terus pas klik setting ada bacan

    settings.exe - Application Error
    isinya
    The application failed to initialize properly (0xc0000135). Click on OK to terminate the application.

    kenapa ini gan??? aneh bener, data g corrupt tolong pencerahannnya

    BalasHapus
  15. installernya error gan...
    coba unistall dulu.. terus ganti dengan PES 2014 yang lain.

    BalasHapus
  16. @Imam,, sudah gann.. sudah saya ganti 3x download gan, tetapi tetap aja g mau.. knp ya gan???

    tolong pencerahannya ya please gan.. kpengen bener ini gan.. TQ

    BalasHapus
  17. bro serial number nya smua na invalid ???so gmn

    BalasHapus
  18. reza @ berarti emg cara instalnya salah,..

    hendryanto @ valid semua gan, ane pake oke oke saja..

    BalasHapus
  19. betul kok gan... sudah bener'' ane install, malah ane blajar lg biar lbih detail dari youtube...tapi tetap aja g mau, slalu ada pesan itu,, gmn ni please dong gan.. tolong T_T..........

    BalasHapus
  20. gan ane mau tanya, ane bli dvd pes di toko software dikasih tw cara instalnya seblumnya file di extaract dulu abis itu install n abis itu copy crack ke c tapi udah berkali2 di coba selalu muncul tulisan :this application has failed to start because d3dx9_43.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem. anehnya pas ane balik ke tokonya n di coba install di sana game nya bisa di puter, itu knpa yee gan??? mohon pencerahannya gann..thanx....

    BalasHapus
  21. udah ane bahas disini gan,, silahkan baca..

    http://imamez.blogspot.com/2013/10/seputar-permasalahan-pada-pes-2014.html

    BalasHapus
  22. gan, pas ana mau buka muncul tulisan the file is either demage, or it was not installed correctly. please uninstal before installing it again. mohon pencerahannya

    BalasHapus
  23. di unistall dulu gan..
    restart komputer, coba instal ulang gamenya lagi.

    BalasHapus
  24. saya pakai dual core,.disettingan prosesornya gk kebaca,.sudah saya pakai loader terbaru tetep ajja maennya lambat,.gimana ya solusinya
    klo keterangan vga,ram udh oke tp prosesor muncul tulisan N/A

    BalasHapus
  25. gan, kan laptop ane punya dual vga.. intel hd 3000 ama NVIDIA..
    kalo pes 2013, di spesification nya, GPU nya ke detect Nvidia GeForce GT 625m, dan vram nya 1gb lebih..
    tapi di PES 2014 spesification GPU nya unable, dan vram nya juga unable.. :(
    kenapa ya gan? cara ganti tuh GPU dari intel HD 3000 ke Nvidia GT 625m gua gimana? padahal driver nya duh di install.. sedih gan..:(

    BalasHapus
  26. Gan,.
    Link Crack ny Tlong di Share jga Lh....

    BalasHapus
  27. Fajar @ kalo N/A itu Not Available atau tudak tersedia ....
    dan mungkin prosesor agan tidak tersedia utk sistem PES.

    anonim @ iya ntar aku share cracknya...

    BalasHapus
  28. SAYA PAKE CORE i5 buat main lemot gimana gan, harus pake games booster apa yang lainnya..mohon dibantu...thanks

    BalasHapus
  29. kalo prosesor ga terlalu berpengaruh..
    core i3 juga udah bagus,, yg penting VGAnya gan,,

    BalasHapus
  30. iya gan gw jga pkek i5 lemot .. awal"nya lancar jaya tpi lama lama lelet

    BalasHapus
  31. gan saya mau tanya saya sudah download namun untuk processor+ram udh oke,namun d GPU+Ram not available, VGA saya 2bgb namun masih intel gan,jdi bnrn g bisa pke game ini ya?tolong pencerahannya gan?

    BalasHapus
  32. Deni @ kayanya ga support gan..
    kalo dipaksain main juga pasti lemot,,

    BalasHapus
  33. TOSHIBA SATELITE L510
    Prosesor : intel icore 3
    memory : 2048 mb
    page file : 1772mb used, 1034 avaible
    direct X Version : direct X 11
    display name : intel(R) HD graphic
    approx,total memory : 763 mb

    kalau ini bisa gan buat pes 2014,,please bantuannya gan..

    BalasHapus
  34. gmna cara download nya gan?

    BalasHapus
  35. joni fajar putra14 Oktober 2013 11.13

    Klo di download kok kluar sponsor BANK

    BalasHapus
  36. Gan aku dah download file nya tapi Hide Details nya Seng GET bukan complete jadi ga dapet-dapet download nya tolong kasih solusinya gan?

    BalasHapus
  37. Gan aku dah download file nya tapi Hide Details nya Send GET bukan complete jadi ga dapet-dapet download nya padahal udah 99.97% tapi ga cmplete-complete tolong kasih solusinya gan?

    BalasHapus
  38. azzy @ bisa gan..
    joni @ SKIP aja..
    hadroh @ di pause dulu coba,, terus di resume lagi

    BalasHapus
  39. gan kok pas ane play kok gk jalan pes-nya gk ada respon apa-apa

    BalasHapus
  40. coba klik kanan, run as administrator

    BalasHapus
  41. maaf gan spek kompi amd X2 - 2,9 ghz, ram 2G, vga card 1G, win Xp sp2, knapa slalu muncul tulisan pes2014.exe - Entry point not Found
    isinya
    The procedure entry point GetLogicalProcessorInformation could not be located in the dynamic link library Kernel32.dll.....?????

    BalasHapus
  42. tetep gk bisa gan. pertama-tama bisa tapi kok sekarang gk bisa gimana tuh tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
  43. sdh sy coba upgrade win xp sp2 menjd win xp sp3, tetap g bs....muncul tulisan seperti waktu win xp sp2.......kemudian sy coba install win 7 ultimate, ternyata work 100 % gannnn.....

    BalasHapus
  44. siapa saja @ coba hapus dulu PES nya,terus instal lagi, ingat tiap kali mau instal atau mau main, harus non aktifkan antivirus dulu,,,
    hakim @ windows 8 juga bisa kok gan,,

    BalasHapus
  45. gan itu download pes 2014 harus pake disk yaa ?

    BalasHapus
  46. saya sama persis @reza gan gini,,sudah gw install dgn bener, crack sudh aq copy, truz pas klik pesnya ada bacaan

    pes2014.exe - Entry point not Found
    isinya
    The procedure entry point GetLogicalProcessorInformation could not be located in the dynamic link library Kernel32.dll.

    terus pas klik setting ada bacan

    settings.exe - Application Error
    isinya
    The application failed to initialize properly (0xc0000135). Click on OK to terminate the application.

    kenapa ini gan??? aneh bener, data g corrupt tolong pencerahannnya

    BalasHapus
  47. numpang lewat gan n salam kenal ..bagi yang mau download game pes 2014 full version. per part ada 30 part. bisa kunjungi kesini " sirinshare.com" 1000% work. thanks.

    BalasHapus
  48. gan, downloadnya bisa di putus2 g ya?

    BalasHapus
  49. iqbal @ copy semua file crack ke folder instalasi,,
    maz widi @ bisa di resume gan

    BalasHapus
  50. downloadnya di mna gan aku ga ktmu ktmu nyari di laman ini

    BalasHapus
  51. skip pas dimana nya ?
    udah di skip malah ke http://androidmu.com/thanks.html

    BalasHapus
  52. syaiful @ yg tulisan ini "Link Download Single : PES 2014 PC Full Version"
    lanna @ betul, itu halaman thanks, ntar otomatis download
    siapa saja @ hapus dulu gan, instal lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok nggak bisa main katanya begini"No disc inserted.
      Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2014" CD/DVD.
      Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=nodisc for further, more detailed information."Please pencerahannya

      Hapus
  53. saya udah beli pess 2014 tapi sehabis di install ko.. ada beberapa file yang hilang tidak bisa dimainkan jadinya... kadang begini nih sering banget beli kaset di harko atau di ambasador.. ujun- ujung nya gak bisa dimainkan.. aduh gan kaset Rp 20.000 aja ya... aku beli nanti gimana....

    BalasHapus
  54. oh iya silahkan pm saya kalo bisa Rp 20.000 hehehehe dan gimana cara transaksinya.... thanks

    BalasHapus
  55. cara membeli,
    sms nama dan alamat lengkap . setelah itu kami akan mengirimkan nomer rekening untuk transfer. pengiriman via JNE

    BalasHapus
  56. min knpa yaa , kan pes 2014 uda aku jalanin msih aja lemot pdahal uda aku setting bner tapi kok waktu main lemot , tolong dung min pencerahannya ?

    BalasHapus
  57. saya buka pes 14 kok keluar
    pes2014.EXE - Application Error
    The application was unable start correctly (0xc000007b). Click OK to close application

    BalasHapus
  58. saya pakai windows 8
    saya buka pes 14 kok keluar
    pes2014.EXE - Application Error
    The application was unable start correctly (0xc000007b). Click OK to close application
    knp ya??

    BalasHapus
  59. instal microsoft visual c 2005 retribute
    install .net framework 4.0
    install directx runtime

    BalasHapus
  60. gan ane mau nnya gan . . ane uda brhasil donload n instal ne pes 2014 . . n spek na good n OK gann . . tp wktu ane buka kok gak mau tebuka" yaa gan item aja layar na gann . . ane bngung gan tlong pncerahan na gan ane pngin bnget gan T_T

    BalasHapus
  61. gan fungsinya apa??
    microsoft visual c 2005 retribute
    .net framework 4.0
    directx runtime

    BalasHapus
  62. Gan waktu ane mau copy crack, dibilang "file access denied, you need permission to perform this action", padahal permission untuk semua user udah ane ganti ke full access smua. Mohon pencerahan ya gan.

    BalasHapus
  63. adri julian harista26 Oktober 2013 09.27

    gan, untuk xp 2 ga bisa ya kata orang???

    BalasHapus
  64. gan, leh nanya ga?? spek saya tidak mendukung tp biasa nya bisa ini ga bisa pas di ignore masuk pess nya tp pas milih bahasa ga bisa di pilih tu???

    BalasHapus
  65. Husein @ sebagai pendukung driver , mulai dari driver VGA, driver sound, grafik, dan system..
    Anonim @ copy dulu file crack ke drive D atau E, baru di copy ke folder instalasi
    andri @ saya belum pernah nyoba gan,,,
    anonim @ VGA ga kuat, jadi tidak bisa masuk ke menu game

    BalasHapus
  66. gan ane Qlu gak di jawab Tu gan . . . ? ? ? :(

    BalasHapus
  67. sekedar info jika muncul tulisan The procedure entry point GetLogicalProcessorInformation could not be located in the dynamic link library Kernel32.dll.....?????....download di microsoft, upgrade wind xp sp2 menjd xp sp3,... download di microsoft, install netframe ver 4, ...buka crack, copy paste smuanya ke prog file, konami, pes2014, autorun, play....jika muncul tulisan di ignore aj.....lanjut maen d

    BalasHapus
  68. ijin sedot gan :D
    kunjungi balik juga tentang fifa 2014

    BalasHapus
  69. abang knp serial number nya smua invalid ??

    ada y laen

    BalasHapus
  70. gan kalau beli DVD'nya bisa langsung apa transfer?

    BalasHapus
  71. uut @ oke terimakasih gan...
    hendry @ saya coba bisa kok,,
    anonim @ transfer gan,,

    BalasHapus
  72. Bro udah sy install tpi muncul nya this applicatio has failed to start b"cause d3dx9_43 dll wa not found. re-isntalling the app may fix this problem

    kok bsa gt ya ??

    BalasHapus
  73. gan...intel inside tm bisa ga running....?

    BalasHapus
  74. hendri @ baca ini gan : http://imamez.blogspot.com/2013/10/seputar-permasalahan-pada-pes-2014.html

    jhon @ bisa, cuma lemot

    BalasHapus
  75. abang terima kasih info nya saya sdh bisa maen...terima kasih byk
    sy doakan abang cpt kaya...

    tolong abang gmn cara setting conttorler pada joy stick ??
    yg sama seperti winning eleven

    BalasHapus
  76. dimana statistics

    BalasHapus
  77. ko tombol esc ga bisa digunakan sepertdi pes sebelumnya, penggantinnya tombol apa ya? Mohon bantuannnya..

    BalasHapus
  78. gan ,, punya ane kok gerakannya lambat pdhal spek RAM ama GPU and VRAM nya bgus aja ,, cm CPU nya yang unable ,,itu gmna gan ??

    BalasHapus
  79. gan ko di play ga bisa

    BalasHapus
  80. ko di klik play malah keluar

    BalasHapus
  81. Thanks, cuma lambat geraknya tu pemain..mohon bantuan

    BalasHapus
  82. CORE I3
    INTEL HD GRAPHICS
    1GB DDR3 MEMORY
    500GB HDD
    ACER NPLIFY 802.

    BalasHapus
  83. intel core13-380m
    intel HD graphics
    1GB DDR 3 memory
    500GB HDD
    acer nplify 802
    bsa gk gan install pess 2014,mohon penjelasan nya gan?

    BalasHapus
  84. Mount ISO File gimana ya

    BalasHapus
  85. @hendryanto zhou.. cara penyelesaiannya gimana??? masalah aku sma seperti kamu ??? aku dah instal tapi tetap keluar tulsan itu solusi nya gimana ya

    BalasHapus
  86. anonim @ install ultra ISO, kalo udah klik kanan ISO pes 2014, mount to disc ...

    anonim @ instal dulu gan frame work nya,,,,

    download disini : http://adf.ly/Yznct

    BalasHapus
  87. @imam sudah saya instal gan ,, setting n pes edit nya pertama eror , jadi tidag lagi ,, nah tinggal 1 lagi permasalhan nya pas mau buka the progam can't satr because dedx9dll is missing from yuor computer -_-.. msh bingung ?? #padahal pengen main ,, mau hemat dari pada main di tempet rental heheh

    BalasHapus
  88. sudah saya instal dan sukses tapi kalau di klik play munculnya tlisan
    Pes2014.exe – system error

    The program can’t start because d3dx9_43.dll is missing from your
    Computer,try reinstalling the program to fix this problem

    saya sudah instal trus di hps,trus instal lagi kendalanya karena kalau di klik play munculnya tlisan kaya gitu trus,saya sudah lakukan selama 1 minggu tp ttp aja kaya gitu trs,padahal sya sudah lakukan saran km yang ada di sni
    http://imamez.blogspot.com/2013/10/seputar-permasalahan-pada-pes-2014.html
    tp tetep aja ga bisa tlong pencerahanya ya gan.
    tlong di bantu ya.

    BalasHapus
  89. azikri dan anonim @ hapus dulu PES 2014 biar bersih..
    instal lagi, kemudian instal framework nya

    BalasHapus
  90. framework nya yang mana gan

    BalasHapus
  91. klo mau pesen gimn caranya??

    BalasHapus
  92. gan udah saya coba instal framework nya tapi reaksinya sama masih muncul tlisan
    Pes2014.exe – system error

    The program can’t start because d3dx9_43.dll is missing from your
    Computer,try reinstalling the program to fix this problem

    tp yang dulunya settingan ga bisa di buka skarang bisa
    gan tlong bantu lagi ya cari solusinya.
    saya dah ga sabar ni mainin pes 2014

    BalasHapus
  93. baca sini gan

    http://imamez.blogspot.com/2013/10/seputar-permasalahan-pada-pes-2014.html

    BalasHapus
  94. gan permasalahan sya pas udah sya instal kluar bacaan
    wrong disc inserted.
    please insert the original "pro evolution soocer 2014'
    gi mna tuh gan mhon bantuan'a,,,

    BalasHapus
  95. gan , ane udah nginstall pes 2014 . trus pas ane ngebuka gameny ada tlisan " The program can't start because d3dx9_43.dll is missing " trus ane dah ikutin langkah agan . trus ane bka lagi gameny di crack , ada tlisan " the file is either damaged , or it was correctly . please uninstall before installing it again " itu gimana solusi ny ?

    BalasHapus
  96. Gan ane mau tanya PES 2014 nga bisa dibuka tiap kali mau buka ada Tulisan kayak gini "No disc inserted.
    Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2014" CD/DVD.
    Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=nodisc for further, more detailed information."

    Mohon Bantuannya Gan

    BalasHapus
  97. Ini juga sering dialami oleh pengguna pada saat mau memainkan PES. Hal itu dikarenakan File Library d3dx9_43.dll tidak ada dalam Folder instalasi PES atau di system 32. Solusinya adalah coba untuk menginstal Directx 9C yang ada dalam folder installer PES 2014. atau download file d3dx9_43.dll langsung. file d3dx9_43.dll di letakan di folder instalasi PES 2014. Link Download : D3DX_43.DLL


    maksunya D3DX_43.DLL di instal trus di truh di C:\Program File\Konami\PES 2014 .

    tlong di perjelas ya gan

    BalasHapus
  98. Seputar Permasalahan Pada PES 2014


    Ini juga sering dialami oleh pengguna pada saat mau memainkan PES. Hal itu dikarenakan File Library d3dx9_43.dll tidak ada dalam Folder instalasi PES atau di system 32. Solusinya adalah coba untuk menginstal Directx 9C yang ada dalam folder installer PES 2014. atau download file d3dx9_43.dll langsung. file d3dx9_43.dll di letakan di folder instalasi PES 2014. Link Download : D3DX_43.DLL

    yang ini maksudnya gi mana si gan

    BalasHapus
  99. angga, jacko dan Muhammad Amin @ copy semua file yang ada di folder crack ke C:/Program Files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2014

    BalasHapus
  100. gan gw mao tanya nih,,,pes 2014 gw ga da suaranya gan,,gmn ya biar ada suaranya,,kaga enak bngt nih maennya anta bngt dh kaya bubur ga pake terasi wkwokwowkowk help gan tar gw kasi cendol deh hhihihi hubungin gw aja gan 083875242367

    BalasHapus
  101. salah nomornya gan 083875241106 gan pliss help me

    BalasHapus
  102. D3DX_43.DLL ko di download susah ya

    BalasHapus
  103. Pro evolution soccer 2014

    Wrong disc inserted
    Please insert the original “Pro evolution soccer 2014”CD/DVD

    gan kalau ada tulisan kaya gini maksudnya apa ya
    tlong bantu gan

    BalasHapus
  104. kalau ada bacaan gini gimana gan ?
    Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2014" CD/DVD.
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  105. gan sya pake laptop ASUS
    -duacore
    - Radeon Graphics HD 6310M

    bsa gxy gan

    BalasHapus
  106. kalo pes 2014 has stoped working.. gmna caranya ya...
    mkasih

    BalasHapus
  107. geea @ download direcxt terbaru gan...
    anonim @ copy semua file crack ke folder instalasi
    vaza @ copy semua file crtack ke folder instalasi
    ali @ bisa gan, tapi lemot
    jack @ VGA ga kuat gan...

    BalasHapus
  108. gan kalo lenovo g485 amd kuat gak pes 2013....mohon bantuannya donk............

    BalasHapus
  109. Mas kalo kirim DvD ke Bekasi bisa ga?? Tambah ongkir apa ga?? Thx

    BalasHapus
  110. gan ane pakai windows 8.1, processor intel (R) core (TM) i5-2450M, memory 4GB, hardisk 640GB, VGA NVIDIA GeForce 610M-2GB...
    kok lemot bgt ya?? :(

    BalasHapus
  111. gan, kalau aku udah masuki kasetnya ke dalam laptop, dan suka ada bacaan ERROR WINDOWS INSTALLER, itu teh kenapa sih

    BalasHapus
  112. izin sedot gan :D http://andy-jagoe.blogspot.com/

    BalasHapus
  113. Numpang nanya gan
    kalau di laptop saya bisa gak jalanin PES 2014

    Compaq CQ42 Presario
    Spek :

    Prosesor : Intel(R) Core(TM) i3 CPU M350 @2.27GHz
    Memory : 2048MB RAM
    DirectX Version : DirectX 11
    VGA : Intel(R) HD Graphics
    Approx. Total Memory : 762 MB

    BalasHapus
  114. puxa ane kq controller/joystickx lemot gan, g lngsung ngrspon gtu..cntoh saat pncet L1 utk pndh pmain kq g lnsung mrspon kyk da intrval/jrakx gtu gan. Cra mngtasix gmn? Pa emg asli kyk gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk PES 2014 emang begitu, tidak seenak PES 2013

      Hapus
  115. gan, truz wktu ane maen pes 2014 pas mw kick off kkq da tulisan game tips, plagi wktu maen liga yg champions league kq lw mw kick off muncul tulisan game tips lama bnget mpe 1 jam lebih g kelar2..gmn cara ngilanginnya gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane gak pernah ngalami gan...
      coba aja oprek menu setting

      Hapus
  116. klo pentium 4, n vga yg lumyan tinggi jalan ngk gan pes.a?

    BalasHapus
  117. The Program can't start because XINPUT1_3.dll is missing from your computer.
    itu kenapa gan???

    BalasHapus
  118. gan, gw udh install trus gw juga udh copy cracknya ke folder yg diinstal tadi.. tapi, pas gw masuk ke pes malah ada tulisan kaya gni gan :
    "the problem can't start because XINPUT1_3.dll is missing from your computer. try reinstalling the program to fix this problem"
    kenapa ya gan ?

    BalasHapus
  119. cepet di bales ya gan..
    makasih :D

    BalasHapus
  120. gan mau tanya,
    kan muncul Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2014" CD/DVD.
    ,,cracknya sudah tak copy di C:/Program Files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2014
    tap kok masih mucul tulisan Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2014" CD/DVD.

    mohon bantuannya gan ?

    BalasHapus
  121. Gan ane udh ngopy isi crack nya tp eror yg muncul bilang gini gan "no cd/dvd-rom drive not found" itu ane mesti giman ya gan??

    BalasHapus
  122. gan ane udah install tp pas lg proses ada peringatan minta cd gmana tuh gan???
    tolong pencerahan donggan.....thanks

    BalasHapus
  123. gan klo mau install game tapi windowsnya gk ori bisa gk?

    BalasHapus
  124. saya mw beli emang agan orang mana

    BalasHapus
  125. maaf gan, newbie, cara downloadnya gimana ni?

    BalasHapus
  126. kalo Intel celeron supprot g ya gan

    BalasHapus
  127. tetep bang gue udah instal ulang masih ada tulisan the file is either damaged or it was not installed correctly. unininstall beforeinstalling it again,, gmna bang caranya? tolong di bantu ya

    BalasHapus
  128. gan ane dah instal pes 2014 di laptop toshiba c840 intel corei3 2,2 ghz ram 2 gb..aprox memory 779 mb...vga intel hd grapich 3000...tp Gpu sama Vram unable gan....udah di ignore bisa jalan tp laptopnya cepet panas ...gan ane takut2 napa2 ama laptopnya....kasih pencerahan gan vramx cma 64 mb apa bisa di tambah gtu gan...

    BalasHapus
  129. link download game pes yang berpart ada gak gan ?

    BalasHapus
  130. Gan, Bisa dikasih link yang lain gak soalnya pas aku skip malah muncul halaman ini " http://satu.eu.mn/831f92b00a44dfc3931f9871a2739a4e " yang tulisannya " this page is not available "

    gimana solusinya ?

    BalasHapus
  131. Terimakasih Sekali mbak/om sudah mau berbagi sekali lagi terimakasih bermanfaat sekali Berkunjung juga ya di blog ku HEHEHE

    Download Game | Downlaod Software
    http://www.gamesoftku.blogspot.com

    Download Game | Downlaod Software

    BalasHapus
  132. gan gma cranya benerin setingan joystick yang gak kebaca di menu setingan pes2014ketika milih xinput

    BalasHapus
  133. Nice nice banget post kawan mampir lah ke blog ku juga yaa
    -----------------------------------------------------------------
    Games PC INDONESIA
    Download Game | Downlaod Software
    http://www.gamespcindonesia.blogspot.com

    Games PC INDONESIA

    BalasHapus
  134. Mas ini kenapa ya.. kok saya udah instal..
    Pas didalam game, Menu nya ada yang gak kebuka. trus team nya cuma sedikit..
    trus kalo mau atur lama pertandingan aja gak bisa..
    tolong bantuan nya mas..

    Screen Shoot : http://tinypic.com/view.php?pic=14kfgc5&s=8#.U8qcqON_s-k

    BalasHapus
  135. Mantep mas jgn lupa mampir yaa sesama blogger nih :D

    www.gamespcindonesia.blogspot.com
    DOWNLOAD GAME PC LENGKAP

    BalasHapus
  136. Mantep mas jgn lupa mampir yaa sesama blogger nih :D

    http://www.gamespcindonesia.blogspot.com
    DOWNLOAD GAME PC LENGKAP

    BalasHapus

Top News Today

Imam Syafi'i

Rumah IT di Google+ Followers

Baca Artikel Ini Juga

Diberdayakan oleh Blogger.

Banner Kontes SEO

Banner Kontes SEO

Hot News

 
Didukung Oleh : Imam Inside
Copyright © 2013. Rumah IT - Hak Cipta Dilindungi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger