Home » » PES 2014 Loader

PES 2014 Loader

Ditulis Oleh Imam Syafii hari Selasa, 01 Oktober 2013 | 09.40

Mempercepat Game PES 2014 adalah fungsi dari PES 2014 loader. Untuk loader yang saya bagi ini masih versi PES 2014 Loader 1.04 Full namun berjalan baik saat menjalankan PES 2014.
Buat agan-agan yang memainkan PES 2014 mungkin mengalami kendala pada saat bermain, diantaranya perpindahan kamera yang lambat, replay yang lambat dan gambar patah patah. Oleh karena itu loader ini wajib anda sertakan di game PES 2014 untuk performa game yang maksimal walaupun spek komputer yang kita miliki tidak begitu tinggi. Bagi agan yang belum memiliki PES 2014 Full Version silahkan Download DISINI.

PES 2014 Loader

PES Loader ini terdiri dari 2 File plugin Utama yaitu :
Dsound.dll dan loadermixer.dll

Sedangkan fungsi dari PES 2014 loader adalah :
1. Mempercepat permainan
2. Memperbaiki suara yang hilang (not sound)
3. Menghilangkan slow motion pada saat reply
4. Mengkonfigurasi setelan secara manual.

Cara instal PES Loader 2014 :
1. Download file
2. Extrack file
3. Copy semua file ke folder instalasi PES
4. Untuk mengatur setingan  cukup double klik File Loader Configure5. mainkan.

Sebenarnya sudah release unuk versi 2.0 tetapi masih BETA dan belum full, jadi masih banyak BUG didalamnya termasuk crash pada saat bermain. Sambil menunggu yang versi 2.0 full sementara pakai saja PES 2014 Loader versi 1.004

Download File : PES 2014 Loader v.1.004 

Share Artikel ini :

8 comments:

  1. Mantap gan sudah sy coba. tapi hanya bertahan beberapa menit saja, setelah itu lambat lagi.. mungkin ada setting khusus untuk Mempercepat PES 2013 dengan spek komputer yang tdk begitu tinggi..

    BalasHapus
  2. klo sya kenapa ya ga bisa download net.framework version 4, tolong dibantu. jadi main ps nya ga bisa pake stik gan....tolong dibantu please...plus ga da suaranya juga...tolong dibantu.

    BalasHapus
  3. ttep gak ada suaranya gan

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum
    Agan saya mohon bantuannya serta arahannya. Saya udah install pes 2014 completed, tp waktu saya mw mainkan itu ada notif "your computer does not meet the minimum specifications necessary to run this software.You may experience errors during operation.The video card does not have the necessary specification (GPU:VRAM 512MB) Sebenernya bisa saya mainkan klo saya pilih "Ignore" sekalipun gamenya memang agak sendat2 speednya. Padahal spech Laptop saya cukup dengan RAM 4GB VGA invidia 2 GB HDD 500GB. Sebelumnya saya juga udah Install PES2013 dan tidak ada masalah,tp ketika saya install lagi PES2014 dengan tidak meng uninstall PES2013 hasilnya seperti itu kendala pada PES2014 Lambat dan sendat2 sekalipun saya pake FILELOADER gan.Tolong dibantu gan solusinya. Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bisa jadi Driver nya gan,,,

      Hapus
  5. manthap gan,ditunggu kunjungan balik nya

    BalasHapus
  6. masih lemot!?!?!

    BalasHapus
  7. Gan kenapa pes ane kalo di pasang loader malah jadi stopped working? mohon pencerahanya

    BalasHapus

Top News Today

Imam Syafi'i

Rumah IT di Google+ Followers

Baca Artikel Ini Juga

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Didukung Oleh : Imam Inside
Copyright © 2013. Rumah IT - Hak Cipta Dilindungi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger