Cara Membuat Akun Paypal Dengan Mudah - Rumah IT

Baru

recent

Cara Membuat Akun Paypal Dengan Mudah

Cara Membuat Akun Paypal Dengan Mudah

Rumahit.IDPaypal adalah Bank Internasional yang berfungsi untuk menangani pembayaran atau pengiriman uang secara online melalui internet. Buat anda yang menggeluti Bisnis Online atau Internet Marketing sangat memerlukan rekening paypal untuk setiap transaksi baik pembayaran maupun penerimaan. Bisa juga untuk payroll bagi anda yang menggeluti Bisnis PTC (Paid To Click). Rekening Paypal berlaku secara global diseluruh dunia dengan mata uang $USD atau Dollar Amerika. Selanjutnya dari rekening paypal yang kita punya bisa dicairkan lewat Bank Lokal di seluruh dunia yang di dukung paypal. Untuk Bank Lokal Indonesia sendiri sudah banyak yang didukung untuk proses penarikan uang di paypal diantaranya Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI dan masih banyak lainnya yang anda bisa lihat di situs Paypal. Proses pendaftarannya sangat mudah, ikuti langkah berikut :

Langkah - langkah mendaftar paypal :

1. Buka halaman web Paypal
2. Pilih bahasa Indonesia kemudian Pilih Daftar.

Cara Membuat Akun Paypal Dengan Mudah

3. Selanjutnya pilih jenis rekening yang akan anda daftarkan . Ada tiga pilihan jenis :

Pribadi : Untuk anda yang suka berbelanja online, digunakan untuk transaksi pembayaran saja.
Primer : Untuk anda yang berperan sebagai pembeli dan penjual, untuk bisnis seperti Link        Shortner     , PTC dan bisnis online yang pembayarannya lewat paypal, disarankan memilih jenis    Primer.
Bisnis : Untuk kelas perusahaan, penyedia layanan bisnis atau jasa lainnya.

Cara Membuat Akun Paypal Dengan Mudah

3. Kemudian masukan informasi data diri yang diperlukan di form pendaftaran.


Cara Membuat Akun Paypal Dengan Mudah

Data yang diisi harus valid, karena akan digunakan pada saat proses penarikan nanti.
Isi email aktif yang anda punya, email ini nantinya akan digunakan untuk proses login dan transaksi pembayaran dalam kata lain email ini adalah Nomor Rekening Paypal anda.
Untuk password gunakan variasi antara huruf besar , huruf kecil dan angka untuk menjamin tingkat keamanan .
Setelah semua data diisi dengan benar, klik Daftar.

4. Jika proses pendaftaran sukses, silahkan "Masuk ke rekening saya" untuk melihat ammount atau uang anda.

5. Selanjutnya akan ada perintah untuk proses verifikasi rekening. Untuk tahap ini anda diharuskan mempunyai Kartu Kredit ( Credit Card) untuk proses verifikasi. Namun Jika anda belum mempunyai kartu kredit bisa lewati dulu tahap ini.

Kenapa Harus di Verifikasi ?

Proses verifikasi bertujuan agar anda bisa menggunakan semua layanan yang disediakan oleh paypal dan menghindari Limit Paypal. Untuk rekening paypal yang belum di verifikasi hanya bisa melakukan pembayaran $100 Dollar saja. Selain itu belum bisa digunakan untuk penarikan di Bank Lokal.

Solusi Verifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit

Jika anda malas untuk membuat kartu kredit, ada solusi lain untuk proses verifikasi yaitu dengan menggunakan VCC atau Virtual Credit Card. VCC adalah kartu kredit tiruan bukan bikinan dari Bank, namun bisa digunakan untuk verifikasi Paypal secara valid. Untuk cara verifikasi menggunakan VCC bisa cari di Google karena udah banyak yang memposting tentang VCC.

Sampai disini tentang cara mendaftar di Paypal, untuk next posting saya akan membahas lebih dalam tentang Paypal, termasuk yang berhubungan dengan bisnis online yang pembayarannya melalui Paypal.

Regards


Admin 

RUMAH IT
All Rights Reserved by Rumah IT - Rumah Teknologi Informasi © 2013 - 2022
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.