4 PTC Paling Terpercaya dan Legit 2021 - Rumah IT

Baru

recent

4 PTC Paling Terpercaya dan Legit 2021

4 PTC Paling Terpercaya dan Legit 2020

Rumahit.ID - Ditahun 2020 ini banyak bermunculan PTC baru yang akan meramaikan khazanah Paid To Click di Dunia Maya ini. Herannya kemunculan PTC baru ini dibarengi dengan tutupnya PTC yang sudah terlebih dahulu meramaikan dunia periklanan ini. Penutupan beberapa PTC tidak ada sebab yang pasti dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak admin. Berbagai cara mereka menutup website PTC mereka pun beragam, ada yang dengan sengaja menghapus domain sampai alasan maintenance dari pihak yang disebut evolution script. Apapun alasannya yang jelas penutupan website PTC mereka sangat merugikan pengguna terutama yang sudah melakukan invest besar atau yang sudah mengumpulkan balance hingga ratusan dollar yang siap untuk cash out. Tidak bisa menebak mana PTC yang benar-benar trusted (terpercaya) dan mana PTC yang hanya Scam (menipu). Karena pada awalnya mereka memang membayar member, namun di tengah - tengah jalan tiba - tiba saja close servise.

Saya pun pernah mengalami demikian, ketika saya mengikuti salah satu PTC sebut saja xyz. Saya sudah berhasil mengumpulkan sekitar USD $5 dan berhasil cash out sampai ke paypal. Namun ketika sudah terkumpul lagi dan akan melakukan cash out yang kedua, tiba - tiba dari pihak PTC mengatakan kalau websitenya lagi di perbaiki alias Evolution Script. Huft

Untung saja masih ada 4 PTC yang sampai sekarang konsisten membayar membernya. Kelima PTC tersebut saya utarakan berikut :


1. Clixsense


4 PTC Paling Terpercaya dan Legit 2020

2. Neobux

4 PTC Paling Terpercaya dan Legit 2020

3. Ojooo

4 PTC Paling Terpercaya dan Legit 2020

4. Useclix

4 PTC Paling Terpercaya dan Legit 2020

Untuk informasi dan cara mendaftar, silahkan cari di google sesuai nama PTC nya. Itulah ke empat PTC yang sampai sekarang masih membayar membernya.


All Rights Reserved by Rumah IT - Rumah Teknologi Informasi © 2013 - 2022
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.